Thursday, January 31, 2013

Tak Pakai Helm, Robert Pattinson Diperingatkan Polisi ~ Gosip Online

Tak Pakai Helm, Robert Pattinson Diperingatkan PolisiLOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) tidak akan melupakan pengalamannya ketika bersepeda di Australia. Aktor asal Inggris ini sempat diberhentikan petugas polisi wilayah Adelaide karena tidak mengenakan helm.

Dia diketahui berada di Australia untuk menyelesaikan syuting film The Rover. Pihak kepolisian juga memastikan salah satu petugasnya sempat memberikan peringatan kepada Rob.


"Ya itulah masalahnya (alasan Rob diperingatkan). Dia tidak akan didenda, itu hanya peringatan biasa. Kami bicara dengannya dan berkata bahwa diwajibkan untuk mengenakan helm ketika mengendarai sepeda. Itu bukan masalah besar," ungkap perwakilan polisi kepada HollywoodLife.com.


Pihak kepolisian mengetahuinya setelah seseorang mengirimkan foto Rob yang menggunakan sepeda tanpa helm di jalan. Kejadian ini juga sempat diberitakan oleh salah satu radio lokal SAFM Adelaide melalui Twitter.


"Bintang Twilight, Robert Pattinson diperingatkan oleh kepolisian SA karena tidak menggunakan helm saat mengendarai sebuah sepeda di Adelaide," tulis radio tersebut.


Selama di Australia, Rob mengaku sangat senang menjalani syuting film The Rover dan beradu akting dengan aktor Guy Pearse. Dia bahkan menyebut skenario film tersebut sebagai salah satu yang terbaik.


"Ini skenario yang hebat. Aku tidak tahu, aku bahkan tidak tahu bagaimana mengatakannya. Ini salah satu skenario terbaik yang pernah aku baca. Ini adalah salah satu dari lima skenario favoritku yang dibaca sejak terjun ke dunia akting. Ini sangat menantang," kata Rob. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (31/01/2013).


Sumber : http://celebrity.okezone.com


Bisnis survei dengan pendapatan Rp 200.000,- per hari mau? KLIK DISINI




Source:


http://www.gadisa.info/2013/01/tak-pakai-helm-robert-pattinson.html






The News from http://eyesonrobert.blogspot.com